GMAP CATCHER Peta digital Offline dan Online

          Sepertinya jaman sekarang segala sesuatu menjadi lebih mudah, seperti halnya kita melihat peta kita bisa tahu walaupun belum pernah bepergian. kali ini ada salah satu software yang membantu kita dalam hal navigasi yaitu GMAP CATCHER atau bisa di sebut peta digital yang bisa di gunakan baik online dan offline. akan tetapi sebelumnya kita harus melakukannya secara online dulu untuk mengunduh data dari server mereka. begitu data telah terkumpul kita bisa melihat peta walaupun tidak ada koneksi internet di karenakan data yang telah di download sebelumnya.



         Data Gmap Catcher di himpun dari beberapa layanan peta lain, seperti halnya CloudMade, OpenStreetMap, Yahoo! Maps, dan Bing Maps.seperti halnya google maps kamu bisa mencari peta berdasarkan nama kota, propinsi dan kode pos. fitur yang lain adalah zoom in dan zoom out untuk mendapatkan peta yang lebih jelas dan detail. disini kamu bisa menandai suatu tempat untuk di jadikan acuan seperti halnya GPS.

       Gmap Catcher memiliki dua tampilan yakni satelit dan hybrid. sama dengan google maps tampilan hybrid akan tampil secara ilustrasi. sedangkan satelit menayangkan bumi dari ketinggian satelit secara nyata mirip google earth. Enaknya lagi sotware ini bersifat open source dan di buat berdasarkan bahasa pemrograman phyton 2.7 dan dapat dijalankan pada sistem operasi windows, linux dan Mac Os. Ukuran aplikasi ini sekitar 9,5 MB.

Link Download / situs web Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar