Melihat Situs Internet secara offline

       Bagi kalangan pelajar atau mahasiswa tentu menginginkan waktu luang untuk bersantai dan istirahat, namun bagaimana bisa jika tugas yang selalu tiada habisnya apalagi setiap hari harus ke warnet, mungkin tidak masalah bagi yang punya laptop sendiri. akan tetapi masalah lain muncul saat modem kita kehabisan pulsa. nah kali ini kami memberikan solusi untuk anda yakni "melihat situs internet secara offline" bagaimana bisa ?, jadi begini, bukan berarti kita tidak terhubung internet, tetapi kita tetap terhubung dengan internet namun hanya untuk menyimpan halaman penting dan bisa kita buka setiap saat memerlukannya. Intinya uang dan waktu bisa kita hemat untuk yang lain.
      Aplikasi atau software ini memiliki nama " OFFLINE EXPLORER ". aplikasi ini mampu menyimpan halaman secara full ke dalam hardisk, jadi nanti kamu bisa membuka kembali situs yang telah di simpan secara penuh tanpa terhubung dengan internet. aplikasi ini mampu mendownload hingga 500 file secara bersamaan, sehingga proses ini bisa di bilang sangat cepat.



         Dukungan platform yang bisa di unduh oleh aplikasi ini adalah web mencakup alamat yang memiliki awalan FTP, HTTP, HTTPS, PNM, dan RTSP. selain itu juga bisa menyimpaan file berformat Flash, Java, VB Script, dan masih banyak lagi.

        Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang hobi menjelajah internet atau mengerjakan tugas di warnet, namun aplikasi ini tidak gratis begitu saja akan tetapi harus membeli lisensi sebesar US$ 59,45. jangan khawatir karena akan ada masa percobaan selama 30 hari. lumayan bagi mahasiswa untuk mengerjakan skripsi atau yang lain. ukuran aplikasi ini sekitar 11,99 MB.

Link download / Situs web  :  Klik Disini

1 komentar: